Saturday, February 23, 2013

Rahasia antara Aku dan Tuhan

Permohonanku masih yang semalam
Dan seperti malam - malam sebelumnya
ketika aku bersimpuh di hadapanmu

Aku mohon,..Jagalah dia untukku
Ini hanya antara aku dan engkau Tuhan,
Jangan sampai dia tahu
Aku masih mengkhawatirkannya
Karena sekarang, dia tidak lagi,
Atau mungkin memang tidak prnah,
Peduli kepadaku.

Aku mohon,...Titipkan kasih sayangmu
Pada salah satu hamba terbaikmu
Untuk disampaikan kepadanya
Ini hanya antara aku dan engkau Tuhan,
Jangan sampai dia tahu
Rasa sayangku tidak pernah berkurang
Karena sekarang, dia tidak lagi
Atau mungkin memang tidak pernah
Benar - benar menyayangiku

Aku mohon,...Tuntunlah langkahnya
Pada kbahagiaan yg dia harapkan
Ini hanya antara aku dan engkau Tuhan,
Jangan sampai dia tahu
Aku masih mengharapkannya
karena sekarang, dia tidak lagi,
Atau mungkin memag tidak pernah
Benar - benar mengharapkanku



No comments:

Post a Comment